Rabu, 08 Juli 2015

kelambu modern dewasa

PROMO 15% sms/wa Bunda nadia 0857.7373.4200 jual kelambu modern dewasa harga termurah dan kualitas terbaik, terima dropship, grosir, reseller.




Kelambu modern dewasa merk DIAFA Bed Canopy adalah solusi praktis untuk bebas nyamuk tanpa zat kimia, anda dan sekeluarga akan terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga lain, gunakan kelambu nyamuk lipat modern ini dikamar, kasur, spring bed bahkan diatas tikar. kami siap lakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Lokasi kami di jakarta utara.

Kelambu modern dewasa merk DIAFA Bed Canopy adalah terobosan terbaru kelambu anti nyamuk dengan design sangat elegan dan mewah, mudah dipasang, anda tidak perlu paku, tali temali untuk memasang kelambu nyamuk lipat modern ini, cukup keluarkan dari tas cover dan lepaskan karetnya, maka kelambu nyamuk lipat modern akan mekar sendiri.

Kelambu modern dewasa merk DIAFA Bed Canopy  terbuat dari baja elastis, sehingga anda tidak perlu khawatir akan patah. Kualitas terbaik, awetnya sangat lama.

Kelambu modern dewasa merk DIAFA Bed Canopy sangat mudah untuk melindungi diri dari gigitan nyamuk. Untuk anda dan sekeluarga bia bebas tanpa menggunakan obat nyamuk, tanpa zat kimia, cocok untuk anda yang ingin back to nature 

Berikut adalah 10 keuntungan dari kelambu modern dewasa merk DIAFA Bed Canopy yang menjadikan tidur anda makin nyenyak dan istirahat makin berkualitas :

1. Rangka terbuat dari baja elastis, bukan dari plastik sehingga tidak mudah patah,
2. Mampu menahan bayi terjatuh dari tempat tidur


3. Ukuran jumbo, sehingga mulai dari bayi sampai 4 orang dewasa muat dalam 1 kelambu nyamuk lipat modern,
4. Sangat ampuh melindungi dari gigitan serangga dan nyamuk,
5. Mellindungi anda dari demam berdarah dan malaria
6. Mudah dilipat, di cuci dan dibawa bepergian, sangat praktis dan portable
7. Tidak mudah sobek
8. Terdapat karet pada ujung kelambu untuk di selipkan ke bawah kasur, sehingga kelambu tidak mudah bergeser
9. Sangat aman untuk bayi
10. Tanpa zat kimia.

Kelambu modern dewasa merk DIAFA Bed Canopy terdiri dari ukuran :
- ukuran 180 x 200 (king size)
- ukuran 160 x 200 (queen size)
- ukuran 120 x 200 (single size)


Tunggu apa lagi ? masih mau di gigit nyamuk????
PESAN SEKARANG  juga, sms/ wa 0857.7373.4200 pin BB 57C89DC1 dan dapatkan promo sebesar 15%, ingat PESAN SEKARANG juga kelambu modern dewasa

- kelambu modern cantik
- kelambu modern murah
- kelambu modern



Tidak ada komentar:

Posting Komentar